Info Seputar Pekanbaru dan sekitarnya

Monday 14 February 2011

daftar hotel yang dekat dengan bandara dan pusat perbelanjaan

Hotel Grand Elite
Hotel ini terletak sangat strategis di jantung kota Pekanbaru, dekat dengan kawasan China Town yang berada di pusat bisnis kota Riau, berjarak sekitar 25 menit dari bandara Sultan Syarif Kasim II, 15 menit dari pusat perbelanjaan Ska Mall yang merupakan mal terbesar di Pekanbaru, 10 menit dari Pekanbaru City Center dan 5 menit dari Ciputra Mall.
Tipe kamar yang tersedia cukup bervariasi, Superior Room, Deluxe Room, Corner Suite, Executive Floor Rooms, executive Quality Suites hingga Non Smoking Rooms yang berada khusus di lantai 4. Tarif per malamnya cukup mahal untuk ukuran kamar standar.
Alamat:
Jl. Riau, Komplek riau Bussines Centre, Pekanbaru
Tel                          : (0761) 860 988
Fax                         : (0761) 860 999
Website               : www.grandelitehotel.com





Mutiara Merdeka Hotel
Hotel ini merupakan hotel bintang 4. Interior tradisional budaya kota Pekanbaru sangat kental di sini. Hotel ini berjarak sekitar 6 km dari bandara Sultan Syarif Kasim II juga dekat dengan pusat keramaian kota, yaitu:
-   Mal Ciputra
-   Pasar Tradisional yang menjual barang atau panganan untuk cenderamata
-   Sungai Siak
-   Pelabuhan Pantai Pelita
Selain memberikan fasilitas standar, hotel ini juga memberikan layanan antar-jemput bandara dan pemesanan kamar secara online.
Alamat:
Jl. Yos Sudarso 12-A, Pekanbaru
Tel                          : (0761) 31 272/32 526
Fax                         : (0761) 32 959
Website               : www.mutiara-merdeka.com


Grand Jatra Hotel
Hotel Grand Jatra berjarak sekitar 20 menit dari bandara Sultan Syarif Kasim II dengan menggunakan kendaraan. Hotel ini merupakan hotel bintang 5 dengan pelayanan standar internasional. Berada dekat dengan pusat perbelanjaan, bank, tempat hiburan/karaoke dan club party.Tarif kamar di hotel ini cukup mahal, untuk kamar ukuran standar tarifnya berkisar Rp 976.000, sedangkan untuk tipe Executive Room tarifnya 3 jutaan. Letaknya yang strategis dan berbintang 5 membuat hotel ini memasang tarif yang lumayan mahal.
Alamat:
Jl. Tengku Zainal Abidin No. 1, Komplek Mal Pekanbaru, Pekanbaru
Tel                          : (0761) 850 888
Fax                         : (0761) 850 999
Website               : www.jatrahotelpekanbaru.com
Furaya Hotel
Penginapan ini ditujukan untuk bussinesman trip, traveller dan bagi orang yang ingin berlibur di Pekanbaru karena tarifnya yang tidak menguras kocek berlebih. Terletak sangat strategis di pusat kota Pekanbaru, hanya berjarak sekitar 15 menit ke bandara Sultan Syarief Kasim II dan dekat dengan pusat perbelanjaan, bank, kantor perusahaan swasta, kantor/agen perusahaan penerbangan dan sarana publik lainnya,
Hotel ini memiliki 194 kamar dengan pilihan tipe kamar yang berbeda. Fasilitas yang diberikan antara lain mini market dan coffee shop yang buka 24 jam, pusat kebugaran, bussines center dan akses internet gratis.
Alamat:
Jl. Jend. Sudirman No. 72, Pekanbaru
Tel                          : (0761) 266 88
Fax                         : (0761) 226 53
Website               : www.hotelfuraya.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

infopekanbarucity. Powered by Blogger.

Pengunjung